Pages

Blackberry Torch 9810, Blackberry Torch 9850, dan Blackberry Torch 9860



Pesona Blackberry di tanah air memang fenomenal. Bisa dibilang penetrasi Blackberry sangat signifikan dan bahkan untuk beberapa produk merupakan HP sejuta umat. Setelah terakhir kali menelurkan Blackberry Torch 9800, kini langkah strategis dilakukan RIM untuk menghadang penetrasi rival-rival beratnya. tiga perangkat berlabel Torch akan dilepas bebarengan, Blackberry Torch 9810, Blackberry Torch 9850, dan Blackberry Torch 9860. serunya, sobat bisa mencicipi OS terbaru bikinan RIM yakni Blackberry OS 7.
Dari ketiganya yang memiliki kemiripan bodi dengan Torch 9800 adalah Blackberry Torch 9810. sama-sama bermodalkan sliding QWERTY, Torch 9810 ini punya spesifikasi fitur diatas pendahulunya tersebut, mulai peningkatan resolusi layar, internal memori meningkat dari 4 GB menjadi 8 GB, prosesor 1,2 GHz serta penyisipan teknologi NFC. Torch 9810 juga menyediakan fasilitas untuk melihat dokumen perkantoran termasuk untuk Word, Excel, dan Power Point. Blackberry Torch 9810 juga dapat mengambil foto dan video kualitas HD untuk kemudian mwnyampaikannya via Facebook, Twitter, atau BBM v.6

Sementara HP kedua, Blackberry Torch 9850 akan hadir mengusung konsep layar sentuh penuh. dampaknya terlihat dari jatah sektor layar yang lebih besar dibanding Torch 9810. kali ini Torch 9850 punya layar berukuran 3,7 inch. karena HP ini juga bermain di jalur CDMA, sang HP sanggup menerobos kanal data setaraf EVDO Rev.A hingga kecepatan 3.1 Mbps. terakhir Blackberry Torch 9860 aka Blackberry Monza mempunyai fitur identik dengan kerabatnya. Bedanya Torch 9860 hanya ditugaskan mendukung jaringan GSM saja.

Meski ada perbedaan satu dengan lain, terdapat beberapa identitas yang sama di antara Trio Torch ini. yaitu dibenamkannya single core prosesor 1.2 GHz dengan RAM sebesar 768 MB. Dan ketiganya juga memiliki teknologi NFC, HSDPA, WiFi dan tentu saja Blackberry OS 7.

Khusus OS terbaru yakni Blackberry 7, sobat akan merasakan peningkatan dalam hal Blackberry browser yang telah mendukung video HTML 5, optimalisasi UI touchscreen, serta layanan BBM 6. juga sensasi merasakan pengalaman multimedia dan grafis menarik lewat sentuhan teknologi Liquid Graphics. So, untuk sobat yang ingin merasakan ketangguhan Blackberry 7, tinggal tunggu tanggal peredaran ketiganya di bursa HP dalam negeri

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright (c) 2010. media belajar gratis by suugeng_pramana
Sponsored by : Blogger