Pages

Canon PowerShot A620

Canon PowerShot A620 adalah kamera dengan resolusi 7.1 Megapixel (untuk A610 resolusinya 5Megapixel dengan fitur yang sama). Dengan optical zoom 4x, dan design yang lebih compact dan menarik dibanding pendahulunya.



Body kamera Canon PowerShot A620, terbuat dari plastic yang kokoh sehingga lebih ringan untuk dibawa. Dan memiliki LCD sebesar 2 inci dengan layar LCD yang bisa diputar untuk sudut-sudut pengambilan yang tidak biasa.


Spesifikasi :
- 7.1 Megapixel Effective
- Resolusi Maximum 3072 x 2304
- 4x Optocal Zoom
- Movie: max 640 x 480, 15fps, with audio, unlimited (max 1G/shot)
- Auto Focus
- Manual Focus
- Shutter Speed 1/2500 sampai 15 detik
- ISO : Auto*, 50,100,200 dan 400
- Macro terdekat 25cm
- File Format : JPG
- Video Out NTSC / PAL 
- Remote Control RM-1 Infrared
- 2" TFT color (115,000 pixels) LCD 
- 10x playback zoom
- USB 2.0
- Battery : 4x AA Battery
- AF Assist lamp
- Storage : SD Card, MMC
- Exif 2.2
- Berat 235 g (tanpa battery)
- Ukuran 4.13 x 2.60 x 1.93 in

Official website : Canon Power Shot A620

More Information :
Kamera Canon PowerShot A620 adalah kamera compact yang didesign dengan indah, dan memiliki banyak fitur namun sangat mudah untuk digunakan, terutama untuk fungsi-fungsi dasar agar menghasilkan gambar yang indah. Tetapi, jika kita memiliki kemampuan yang lebih tentang photography, kamera inipun sudah disiapkan untuk disetting sedemikian rupa agar kamera tetap dapat menghasilkan gambar yang indah pada berbagai macam situasi.

Dengan resolusi 7.1 megapixel, maka hasil foto yang kita ambil dapat dicetak pada perbesaran yang semakin besar, juga berguna sekali untuk kita yang sering melakukan croping foto untuk mengambil bagian-bagian tertentu saja pada gambar kita. Tetapi, tentunya kita harus menyiapkan memory card dengan ukuran yang besar pula karena filesizenya juga akan besar. Untuk penggunaan sehari-hari dan tidak dalam kondisi kepentingan croping, kita merekomendasikan untuk menggunakan resolusi 3 megapixel, sudah sangat cukup untuk cetak 4R sampai 10R (lebih baik lagi dengan kondisi cahaya yang cukup).

Digic II processor pada kamera ini, membuat kecepatan autofocus, shutter lag mencapai 0.1detik, waktu startup startup dan shot ke shot selanjutnya bisa menjadi lebih cepat, serta akurasi AF 9 titik membuat kita semakin mudah untuk mendapatkan object focus sesuai dengan keperluan kita. Pada kamera ini juga disediakan beberapa program yang siap dipakai pada variasi keadaan yang berbeda-beda guna mendapatkan hasil yang baik.

Layar pada kamera ini ukurannya 2 inchi, cukup besar untuk melihat object yang akan difoto atau melihat hasil-hasil foto kita. Salah satu keunikan lainnya adalah layar tersebut dapat diputar-putar keatas, kebawah, bahkan sampai balik sejajar menghadap lensa, sehingga bagi yang menyenangi memoto diri sendiri, kita dapat melihat layar LCD pada saat kita mau mengambil foto diri kita sendiri. Dengan kemampuan diputar-putar ini, sangat berguna juga untuk pengampilan foto low angle atau kondisi susah lainnya.

Movie pada kamera ini hasilnya bagus, pada 640x480/30fps dapat mengambil rekaman video dengan suara sampai maksimal 1G, dan setelah itu bisa dilanjutkan lagi untuk 1G berikutnya.

Konsumsi battery pada Canon PowerShot A620 sangat bagus dan irit. Pada saat pembelian kamera ini akan disertakan battery Alkaline sebanyak 4 buah, namun untuk performa ketahanan yang lebih baik, kami menyarankan untuk membeli minimal 4 buah battery NiMH yang dapat dicharge. Sebaiknya disiapkan lagi 4 buat battery NiMH rechargeable lainnya untuk backup pada kondisi yang tidak terduga.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright (c) 2010. media belajar gratis by suugeng_pramana
Sponsored by : Blogger