Pages

Sony DSC-P100

Sony Cybershot DSC-P100 kamera dengan resolusi 5 Megapixels, 3 kali optical zoom dan menggunakan Memory Stick untuk menyimpanan.


Body kamera yang didesign dengan warna yang menarik, lensa dengan Carl Zeiss lens dan layar LCD yang cukup besar 1,8"

Spesifikasi :
- 5.0 Megapixel Effective 
- 3x Optocal Zoom
- Resolusi Maxsimum 2592 x 1944
- Movie: 640x480 16/30fps, with audio, unlimited.
- Auto Focus
- Manual Focus
- Macro 10cm
- JPG files
- Shutter Speed 1/1000 sampai 30 detik
- ISO = Auto, 100, 200, 400
- AF illuminator
- Memory Stick / Memory Stick Pro
- 1,8" TFT color (134,000 pixels) LCD 
- USB 2.0
- InfoLithium (NP-FR1) & charger
- Exif 2.2
- Berat 180 g (dgn battery)
- Ukuran 4.3 x 2 x 1.1 in

Official website : Sony US

More Information :
Sony Cybershot DSCP-100 kamera point and shoot dengan warna yang indah, ukuran yang compact dan mudah dibawa, serta hasil video yang bagus. Untuk noise pada kamera ini sangat sedikit dan nyaris sempurna untuk kamera dikelasnya. Kualitas gambar dari kamera ini sangat bagus, dengan tidak ada CA (chromatic aberration atau purple fringing) dan noise yang sedikit dan menggunakan lensa Carl Zeiss yang dikenal memberikan hasil yang bagus.

Diperlukan waktu 1,5 detik dari sejak dihidupkan sampai kamera siap untuk digunakan, untuk shutter lag (delay dari menekan tombol capture sampai gambar behasil ditangkap oleh kamera) adalah sekitar 1/10 dengan prefocus dan 2/10 jika menggunakan autofocus. Waktu yang diperlukan dari capture pertama ke capture selanjutnya adalah 1,5 detik.

Untuk kamera jenis point and shoot, kamera ini memberikan hasil yang maksimum dengan resolusi 5 Megapixel dan mampu untuk mencetak pada ukuran kertas yang besar tanpa kawatir gambar pecah, tetapi untuk pemakaian sehari-hari, kamera dengan LCD 1,8" ini juga sangat menyenangkan untuk selalu dibawa, karena ukurannya tidak besar dan cukup ringan. Salah satu yang membuat ringan adalah karena kamera ini meggunakan battery lithium, namun selalu dianjurkan untuk menyiapkan battery cadangan untuk kondisi yang tidak terduga.

Disamping hasil yang bagus untuk foto outdoor, dan pilihan shutter speed yang dapat kita sesuaikan dengan selera mulai 1/1000 sampai 30 detik, kamera ini juga sangat bagus dipakai untuk kondisi indoor shoot, karena dilengkapi dengan AF Assist-nya sehingga jika mengcapture gambar pada tempat yang sangat gelap sekalipun akan cukup terbantu.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright (c) 2010. media belajar gratis by suugeng_pramana
Sponsored by : Blogger