Pages

Nikon Coolpix 4300

Nikon Coolpix 4300 adalah kamera dengan 4 Megapixel, memiliki kemampuan optical zoom sampai 3x. Adalah kamera point and shoot yang didesign untuk mudah digunakan.


Bodynya yang kecil dan mudah untuk dipegang di tanggan, terbuat dari plastik dengan warna metalik. Memiliki kemampuan untuk dipasang lensa konverter.


Spesifikasi :
- 4-Megapixel CCD 
- Resolusi maksimum 2,272 x 1,704 pixels 
- Optical Zoom Nikkor 3x zoom 
- Digital Zoom 3x
- Macro terdekat 4cm
- LCD 1.5" (111,000 pixels)
- Movie (tanpa audio) 35 detik
- ISO = Auto, 100, 200, 400
- USB 1.1
- Timer 3 dan 10 detik
- Format foto TIFF dan JPG
- Media penyimpan Compact Flash type I
- Exif 2.2
- Auto focus
- Manual Focus
- Shutter speed 1/1000 sampai 8 detik + bulb
- Internal Flash (3m)
- Battery EN-EL1 rechargeable dan charger (include)
- Berat 8.1 oz (tanpa baterai)
- Ukuran 3.7 x 2.7 x 2 in

Official website : Nikon Coolpix 4300


More Information :
Nikon Coolpix 4300 bentuknya kecil dan menyerupai pendulunya Coolpix 885 namun yang memperlihatkan perbedaanya adalah pada warnanya. Design bentuk kamera ini membuatnya mudah untuk dipegang dengan sebuah tangan saja, bahkan pengoperasionalanya juga mudah dengan sebuah tanggan.

Waktu yang diperlukan dari mulai menghidupkan sampai siap untuk mengambil foto kurang lebih dibawah 5 detik (tetapi ini tergantung dengan pemilihan setting dan besarnya memory card yang digunakan). Dari shoot satu ke shoot selanjutnya diperlukan waktu sekitar 3 detik sebelum buffering maksimum 5 foto. Selanjutnya diperlukan waktu sekitar 12 detik untuk menyimpan semua foto yang dibuffer kedalam memory. Tetapi untuk setting file foto TIFF, kamera memerlukan waktu sekitar 20 detik untuk memproses penyimpanan foto di memory sebelum siap untuk capture foto selanjutnya. Jadi untuk penggunaan sehari-hari, kamera ini memang didesign untuk penggunaan dalam mode JPG.

Battery yang digunakan pada kamera ini adalah lithium EN-EL1 . Konsumsi battery tersebut dapat dihidupkan secara terus menerus selama kurang lebih 1,5 jam dengan kondisi LCD menyala. Sedangkan waktu untuk mengisi ulang battery kamera ini adalah antara 2 jam sampai kurang dari 2 jam. Tetapi disarankan untuk selalu mempersiapkan battery cadangan untuk menghindari kondisi yang tidak terduga.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright (c) 2010. media belajar gratis by suugeng_pramana
Sponsored by : Blogger