Pages

Menelan Sperma Aman dan Tidak Menyebabkan Kehamilan


Menurut penelitian, seorang pria dewasa akan memproduksi sekitar 6 milyar spermatozoa setiap minggunya. Sel-sel sperma ini dipersiapkan untuk membuahi sel telur di rahim wanita. Spermatozoa mengandung protein dan mineral yang sangat banyak untuk mendukung kualitas sel sperma. Sekarang, bagaimana kiranya jika seorang wanita menelan sperma?

Pada dasarnya menelan sperma tidak berbahaya selama sperma tersebut tidak mengandung bakteri atau virus yang dapat menular. Beberapa mitos bahkan menyebutkan menelan sperma dapat membuat awet muda, panjang umur, dan mengobati jerawat. Dan memang dari beberapa penelitian diketahui bahwa sperma memiliki kandungan protein yang memiliki sifat dapat mencegah terjadinya efek penuaan meskipun belum bisa dibuktikan secara ilmiah.

Berikut ini beberapa nutrisi dan protein yang dikandung sperma:

Ammonia …………………… 2
Ascoric Acid ……………………..12,8
Ash …………………………………..9,9 %
Calcium ……………………………25
Carbon Dioxide …………..54 ml/100 ml
Chloride …………………………155
Cholesterol ………………………80
Citric Acid ……………………….376
Creatine …………………………..20
Ergothioneine ………………..Trace
Fructose ………………………..224
Glutathione ………………………30
Glycerylphorylcholine ………54-90
Inositol ……………………………..50,57
Lactic Acid ………………………..35
Magnesium ……………………….14
Nitrogen, nonprotein(total) …913
Phosphorus,acid-soluble …….57
Inorganic ………………………….11
Lipid ………………………………….6
Total (lipid) ………………………112
Phosphorylcholine ………….250-380
Potassium …………………………89
Pyruvic Acid ………………………29
Sodium ……………………………281
Sorbitol ……………………………..10
Vitamin B 12 ……………….300-600 ppg
Sulfur …………………………3 % (of ash)
Urea …………………………………72
Uric Acid ……………………………..6
Zinc ………………………………….14
Copper ………………………0,006-0,024

Menelan Sperma Tidak Menyebabkan Kehamilan

Cairan semen dan sperma yang masuk ke mulut akan turun ke lambung dan perut, kemudian dicerna bersama dengan makanan lainnya. Mulut, lambung dan usus adalah bagian dari sistem pencernaan tubuh dan bukan sistem reproduksi sehingga tidak akan ada bagian dari perut yang berhubungan dengan ovarium. Jadi anda tidak akan hamil dengan menelan sperma.

Tertular Penyakit dan HIV

Jika sperma yang ditelan berasal dari pria yang memiliki penyakit menular seperti hepatitis, sipilis, gonore atau HIV maka besar kemungkinan anda akan tertular.

HIV adalah virus penyebab AIDS yang sampai sekarang belum ada obatnya. Virus HIV berada dalam darah dan cairan tubuh seperti sperma. Untuk menjangkiti anda, virus HIV harus masuk ke dalam darah. Saat melakukan seks oral dengan penderita HIV, virus akan masuk ke darah melalui gusi berdarah atau gigi yang rusak. Jadi jika mulut anda sehat, gusi tidak berdarah dan tidak ada luka kecil di mulut, maka anda dapat menelan sperma bersama virus HIV tanpa ada masalah.
Jika sperma telah berada dalam mulut, hal ter-aman yang bisa dilakukan adalah menelannya. Enzim dan asam dalam perut anda akan menghancurkan semua virus dan bakteri dengan cepat. Jika anda memilih meludahkannya keluar, gunakan obat kumur untuk menghilangkan virus berlama-lama dalam mulut, danjangan menyikat gigi sebelum dan setelah seks oral. Menyikat gigi dapat menyebabkan pendarahan gusi sehingga membuat bakteri atau virus HIV masuk.

Menelan Sperma Menyebabkan Kegemukan

Sperma penuh dengan protein, mineral, kalsium, zeng, gula fruktosa dan nutrisi lainnya. Sperma hanya mengandung sedikit kalori sehingga menelan sperma tidak akan menyebabkan kegemukan dan aman selama tidak mengandung kuman penyakit.

Aman Menelan Sperma Sendiri

Bahkan seorang pria dapat menelan spermanya sendiri. Anda tidak dapat menularkan penyakit pada diri anda sendiri, kecuali dari orang lain.

Berdasarkan uraian di atas, maka dapat disimpulkan sebagai berikut:
  • Seks oral tanpa kondom dapat menularkan penyakit jika pasangan terinfeksi.
  • Selama seks oral dilakukan, anda sesungguhnya telah melakukan kontak langsung dengan penyakit (jika ada). Jadi menelan air mani tidak akan membuat banyak perbedaan dalam hal ini.
  • Sperma dari pria yang sehat sama sekali tidak berbahaya. Bahkan pada pria yang sehat, jumlah kuman dalam sperma mereka kemungkinan jauh lebih sedikit daripada jumlah bakteri dalam air liur wanita yang mengoral.
  • Ya, wanita dan bahkan pria yang menelan sperma akan mendapatkan asupan nutrisi dari sperma yang ditelan.
  • Wanita tidak akan hamil dengan menelan sperma, anda tidak akan teracuni dan menelan sperma tidak akan membuat anda sakit.
  • Asalkan pria sehat dan tidak memiliki penyakit seksual maka menelan sperma aman dilakukan.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright (c) 2010. media belajar gratis by suugeng_pramana
Sponsored by : Blogger